banner


16 November 2008

Tentang Diri Saya

1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu

Berikut Ini Adalah Data Diri Saya

1. Suka Makan.... saya orangnya suka makan tapi gak gendut lho!
2. Ingin Masuk SMKN 26.... dari kelas 1 SMP sampai dengan sekarang yang sudah kelas 3 SMP target saya belum pernah berubah, INGIN MASUK SMKN 26, MOHON DO'ANYA AGAR SAYA DITERIMA MASUK SMKN 26
3. Senang Manga Naruto.... wah, itu kartun favorit saya apa lagi saya paling suka sama Kakashi Hatake
4. Berharap Punya Laptop.... selama ini Rafly nge-Blog, Chatting, dan tugas komputer lainnya Rafly kerjakan di warnet
5. Mantan OSIS di SMPN 236.... waktu jadi osis sibuk banget
6. Hobi ya... main bola.... Rafly suka main bola walau hanya sebagai bek
7. Bike To School.... saya ke sekolah naik sepeda
8. Mirip Sindentosca, Pongky Jikustik, dan Guru PKn?.... Kata teman teman sih seperti itu
9. Friendster saya.... http://friendster.com/pepelagoon
10. Foto Saya....


Saya mengucapkan terima kasih pada Bang Zulfikar karena dikasih PR ini

Nah 10 orang yang beruntung dapat PR dari Rafly adalah

1. Catur
2. Erlangga
3. Dhimas
4. Irwin
5. Ardian
6. David
7. Gilang
8. Fachri
9. Anggit
10. Dian

Nah itu saja dari saya. SELESAI!!!!

1 komentar:

Muhammad Zulfikar Akbar mengatakan...

bagus tuh...good job.. kmu berhak dapat sertifikat. Sertifikat dapat diambil di http://www.bangzulnews.co.cc/2008/11/penghargaan.html